Lembar Baru Cintaku

Cinta itu
Lima kata yang membuat orang gila
Cinta itu
Satu kata yang dapat membunuhmu atau malah menyembuhkanmu
Aku memang tak mengerti cinta
Tapi aku tahu seberapa jahat cinta itu
Aku juga pernah terluka
Yang membuat duniaku hancur
Menjadi serpihan-serpihan debu
Namun sekarang ku menemukan cinta lagi
Apakah itu cinta sejati atau hanya cinta yang semu
Sebenarnya kuingin merasanya lagi
Tapi tak tahu kenapa
Aku merasa takut dan gemetar
Apakah ku masih takut untuk bercinta
Atau aku memang ditakdirkan mencinta satu kali bukan dua kali
Tapi aku harus berani memulai lagi
Jika ku takut mungkin aku akan mati dalam lubang trauma ini
Hatiku dan pikirku
Telah memutuskan
Diriku akan mencinta lagi
Dan semoga cinta ini menjadi akhir dari penantianku selama ini

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Lihatlah Dan Rasakan

malam

Cerita Tangis